Kebersihan Hal Terpenting, Personil Kodim 0506/Tgr Gotong Royong Bersama Warga

Tangerang, (KARONESIA.COM) – Personil Kodim 0506/Tangerang melaksanakan kegiatan pembersihan diĀ  Jl. H Gaim RT 02/05, Kelurahan Larangan Indah, Kec.Larangan, Minggu (25/02/2024) dengan tujuan guna mengantisipasi banjir dan timbulnya wabah penyakit di wilayah teritorial Kodim 0506/Tangerang.

Dengan semangat kebersamaan, Serda Andri, Serda Kadar dan Koptu Margo personil Kodim 0506/Tgr dibantu warga sekitarnya saling bahu membantu dan bergotong royong melakukan kerja bakti untuk kebersihan lingkungan.

Diutarakan Serda Andri bahwa, kerja bakti ini, sasaran kita adalah membersihkan saluran air dari sampah dan tumbuhan liar yang dapat menimbulkan wabah penyakit. “Selain itu, juga dilakukan pengangkat sampah untuk dibuang ke tempat pembuangan yang seharusnya.” jelasnya.

Hal yang sama dikatakan Serda Kadar bahwa melalui kerja bakti ini, kita wujudkan lingkungan yang bersih dan asri. Kerja bakti ini sebagai upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian bersama warga akan BNN pentingnya kebersihan lingkungan.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungannya. “Untuk itu, Kita berharap, adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya. (@2024/lingga)

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *