Karya Bakti TNI Satkowil, Kodim 0504/JS Bangun Pos Kamling

Jakarta Selatan, Karonesia.com – Kodim 0504/Jakarta Selatan lewat program Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2023, melaksanakan Karya Bakti membangun Pos Kamling RT 008 di Jiban II RT 008/01 Kel. Grogol Selatan, Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan.Senin (27/11/2023).

Program ini, bertemakan “Karya Bakti TNI Yang Adaftif Guna Meningkatkan Ruang Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh ”,

Plh. Pasiter Kodim 0504/JS Kapten Inf Sunanto disela-sela pelaksanan Karya menyampaikan Karya Bakti ini dalam rangka program Kerja Stap Teritorial Kodim 0504/JS Semester II TA 2023 bidang Karya Bakti TNI Satkowil

“Sesuai dengan tema “ Karya Bakti TNI Yang Adaftif Guna Meningkatkan Ruang Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh ”, di Semester II TA.2023 ini kita membangun Pos Keamanan Lingkungan dengan tujuan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat”,kata Plh Pasiter,

Melalui pembangunan pos kamling baru ini diharapkan warga masyarakat bertambah semangat melaksanakan rondah, dengan demikian keamanan lingkungan yang sudah terjaga selama ini tambah aman.

“Jadi warga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman, dan tidak merasa khawatir ketika meninggalkan rumah”, lanjutnya.

Plh. Pasiter menambahkan pembangunan posko kamling tersebut direncanakan pelaksanaan Karya bakti berlangsung selama 7 hari dari tanggal 22 s.d 28 Nopember 2023″, tutup Kapten Inf Sunanto.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *