Ikut Berbelasungkawa, Danramil 14/Panongan Melayat Mertua Anggotanya Yang Meninggal

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto beserta Ny Irwanto, Ketua Persit KCK ranting 15 beserta keluarga besar Koramil 14/Panongan dengan melaksanakan takziah di kediaman Serka Karmin yang terletak di Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (/7/01/2024).

Takziah tersebut diadakan sebagai bentuk penghormatan terakhir karena sang mertua dari Serka Karmin meninggal dunia pada hari Sabtu pukul 19.00 WIB akibat sakit.

Kedatangan Danramil 14/Panongan dan ketua persit KCK ranting 15 bersama keluarga besar Koramil 14/Panongan diterima langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, dalam hal ini Serka Karmin beserta keluarga, semoga tetap sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa.

Baca Juga :  Koramil 03/Lgk Patroli Gabungan di Tiga Kecamatan, Ciptakan Kondusifitas Wilayah  

Lanjut Ia menyampaikan karena kita yakin dan percaya bahwasanya sudah digariskan setiap yang hidup pasti akan mengalami dan menemui kematian ucap Danramil.

Sementara Serka Karmin mengatakan “Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar Koramil 14/Panongan dan seluruh masyarakat yang hadir takziah berkenan mendo’akan serta memaafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya”

Lanjutnya kamipun yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, imbuh Serka Karmin. (@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *