Gencarkan Komsos, Strategi Babinsa Serda Suhanda Mengetahui Perkembangan Wilayah

Tangerang Selatan, (KARONESIA.COM) – Kondisi wilayah binaan yang aman dan kondusif sudah menjadi tugas Babinsa untuk selalu melakukan monitoring dengan rutin melaksanakan komunikasi sosial.

Inilah yang dilaksanakan Babinsa Kep Pdk Cabe Ilir Serda Suhanda anggota Koramil 08/Pamulang, melalui komsos menyampaikan himbauan kepada warga binaannya untuk tetap waspada dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan

Saat komsos bersama warga binaan ya di Jl Cabe VI RT 01/05 Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Rabu (28/02/2024) , Babinsa Serda Suhanda mengajak warga saling bekerjasama dalam mendukung kondusifitas lingkungan dari hal – hal negatif.

“Komsos ini, adalah upaya kita bersama warga binaan menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Dan ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.” katanya.

Baca Juga :  Mewakili Danrem 052/Wkr, Kasrem  Lepas Anggota Purnawira

Dijelaskannya bahwa, dengan menyambangi langsung warga binaan dan menjalin komunikasi, kita sampaikan himbauan Kamtibmas bahwa mereka sangat berperan penting untuk memiliki kepedulian terhadap keamanan wilayah.

Sedangkan Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna ditempat terpisah menyatakan bahwa kegiatan komsos sangat penting dan efektif dimana babinsa dapat menggali informasi-informasi yang berkembang ditengah masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Diharapkan dengan rutin melaksanakan komsos, semakin tercipta kondusifitas lingkungan yang tetap aman dan nyaman,” pungkas Danramil. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *