Gebrakan Serbuan Teritorial Para Babinsa Koramil 09/Mauk Pererat Silaturahmi Di Wilayah Binaan

Tigaraksa, Karonesia.com – Tiga anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs, Sertu Yusup A Babinsa Desa Legok, Serda Supriyadi Desa Karang Anyar dan Koptu Alek Babinsa Desa Pekayon, telah melaksanakan Serbuan Teritorial di wilayah binaan mereka masing-masing.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Kapten Arm Sigit T menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan sosialisasi pentingnya sikap peduli terhadap lingkungan di sekitar.

“Para Babinsa juga menjalankan tugas mereka dalam melakukan monitoring terhadap perkembangan situasi wilayah binaan. Hal ini menunjukkan komitmen dan profesionalisme mereka dalam melindungi dan memajukan wilayah binaan masing-masing. ” jelas Danramil, Rabu (15/11/2023).

Ditambahkannya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Serbuan Teritorial, Anggota Koramil 12/Rajeg Pantau Pembagian Bantuan Beras

“Serbuan Teritorial oleh para anggota Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.. Alhamdulillah, respon masyarakat terhadap kegiatan ini positif dalam menciptakan kondusifitas lingkungan yang aman.”pungkas Danramil.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *