Eksistensi Relawan Bala Gibran Sosialisasikan No Urut 2 Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

KARONESIA.COM, Kota Tangerang– Gerakan sosialisasi Relawan Bala Gibran Tangerang Raya semakin menggencarkan untuk meraih simpatik masyarakat terhadap No Urut 2, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi Raka khususnya di wilayah Tangerang Raya.

Hari ini Relawan Bala Gibran Tangerang Raya dipimpin oleh Ketua Bala Gibran Tangerang Raya Ancilla Yanny Irmella bersama Ketum Bala Gibran Ellen Kurnialis dan Ketua Bala Gibran Tangerang Kota Ayat beserta jajarannya membagikan nasi kotak kepada para sopir angkot dalam rangka sosialisasi “Sekali Putaran” di Pemilu 2024.

Disampaikan Ancilla Yanny Irmella bahwa Sosialisasi “Sekali Putaran” di Pemilu 2024 telah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Ada berbagai pendapat yang muncul mengenai sosialisasi ini, namun banyak yang sepakat bahwa sosialisasi ini berhasil menarik perhatian termasuk para sopir angkot yang ternyata semangat untuk menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024 untuk mencoblos No Urut 2 Prabowo – Gibran.

“Melalui sosialisasi ini, kita mengajak dan menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya keikutsertaan setiap anak bangsa dalam memilih pemimpin.” katanya disela- sela kegiatan pembagian nasi kotak kepada para supir angkot, di terminal Cimone, Kota Tangerang Rabu (31/01/2024).

Ia menambahkan, secara keseluruhan kami menganggap gerakan sosialisasi yang dilakukan Relawan Bala Gibran juga bertujuan membuka kesadaran politik dan pentingnya memilih pemimpin yang baik di masa depan dan memberi dampak nyata kepada masyarakat.

Baca Juga :  Peringati Hari Disabilitas Internasional, Korem 071/Wijayakusuma Pelopori Gerakan Orang Tua Asuh Disabilitas Ganda

“Relawan Bala Gibran mengharapkan melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan partisipasi pemilih dan meningkatkan kesadaran politik seluruh lapisan masyarakat termasuk para sopir angkot di Pemilu 2024, tentunya dengan menjelaskan pentingnya menggunakan hak pilih mereka di pemilihan umum.” jelasnya.

Ketua Bala Gibran Tangerang Kota, Bang Ayat menjelaskan bahwa, sebanyak 200 nasi kotak dan 200 kaos telah kita bagikan dan langsung disambut antusias oleh supir angkot yang biasanya mangkal di terminal Cimone.

“Banyak sopir angkot merasa senang dan antusias terhadap kegiatan ini, dan mereka menyatakan bahwa gerakan semacam ini memberikan motivasi dan semangat pada mereka untuk menggunakan hak pilih mereka di Pemilu 2024 nanti.”ungkap bang Ayat.

Ditambahkannya bahwa, respons positif dari masyarakat, terutama dari para sopir Angkot, sosialisasi “Sekali Putaran” untuk Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 yang diprakarsai oleh Relawan Bala Gibran akan terus berlanjut untuk memperluas gerakan sosialisasinya ke wilayah lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketum Bala Gibran Ellen Kurnialis juga mengatakan, saya lihat gerakan Bala Gibran Tangerang Raya sudah sangat bagus ya, dengan banyaknya kegiatan untuk mensosialisasikan pasangan No Urut 02 Prabowo-Gibran di tengah masyarakat luas.

Baca Juga :  Pemahaman Sejak Dini, Non Fisik TMMD Kodim 0510/Trs Sosialisasikan Materi Kesehatan Dan Tertib Lalulintas

“Apalagi, Relawan Bala Gibran sudah ketemu Mas Gibran dan kemarin juga ketemu Bapak Prabowo Subianto. Ini khan sudah signal yang bagus, tinggal mengeksekusinya nanti di tanggal 14 Februari 2024 untuk kemenangan pasangan Prabowo- Gibran sekali putaran.”jelasnya.

Ia menambahkan bahwa, selama ini, kita juga berkolaborasi dengan organ relawan lain dan bersatu padu untuk memenangkan Prabowo-Gibran. “Seperti hari ini, Bala Gibran Tangerang Raya kembali melaksanakan kegiatan bagi – bagi makanan kepada para supir angkot, dan mereka terlihat antusias sekali dengan gerakan yang kita lakukan tersebut.”tambahnya

“Ini menunjukkan eksistensi kita dalam memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Nantinya seluruh relawan akan deklarasi kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan menjadikan tanggal 14 Februari ini sebagai hari kasih suara untuk 02.” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, terlihat para sopir angkot merasa senang adanya kegiatan dari Relawan Bala Gibran yang juga mengingatkan mereka untuk ikut berpartisipasi dalam menjalankan hak politik di masa depan.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *