Danrem 071/Wijayakusuma Membuka “Gebyar Pasar Murah” di Alun-Alun Cilacap

CILACAP, KARONESIA.com – Dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han., secara resmi membuka “Gebyar Pasar Murah” didampingi Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Diah Andhy Kusuma dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Dinda Andi Yuliazi serta Pj. Sekda Cilacap Ir. Sujito, M.Si., di Alun-Alun Cilacap, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan Gebyar Pasar Murah bertujuan untuk memberikan akses masyarakat terhadap barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Dalam sambutannya, Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.  “Gebyar Pasar Murah” merupakan bentuk kolaborasi antara TNI, Pemda dan seluruh Stakeholder dihimpun untuk memberikan kebutuhan sembako dalam mendukung ekonomi rakyat.” kata Danrem.

Disampaikan Danrem bahwa, kita datangkan beras kurang lebih 10 ton, minyak goreng 2 ton, gula pasir 1 ton, tepung 1 ton, telor dan kebutuhan kebutuhan yang lain.

“Acara ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 5 – 8 Maret 2024. Para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, di Gebyar Pasar Murah ini, semua lapisan masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau.” tambahnya.

Danrem juga mengatakan, kegiatan Gebyar Pasar Murah tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kodim 0703/Cilacap saja, namun juga dilaksanakan serentak di 9 Kodim jajaran wilayah Korem 071/Wijayakusuma.

Karenanya, Danrem juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam acara tersebut, dan mendukung upaya bersama dalam menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *