Danramil 03/Srp Hadiri Apel Dan Patroli Bersama Cipta Kondisi Tiga Pilar Di Bulan Ramadhan

KARONESIA.com, TANGERANG SELATAN – Komandan Koramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto hadiri pelaksanan Apel gelar Pasukan dan Patroli Bersama Cipta Kondisi Tiga Pilar yang digelar di di halaman Mapolres Tangsel, Jl. Promoter Kel. Lengkong Gudang Timur, Kec. Serpong, Tangerang Selatan, Senin (18/03/2024) malam.

Gelar apel gabungan dengan penanggung jawab Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H., dilaksanakan dalam rangka pengecekan tempat-tempat hiburan malam dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M di Wilayah Tangerang Selatan.

Patroli gabungan ini, melibatkan unsur gabungan dari Koramil 03/Srp, Polres Tangsel, Satpol PP Tangsel dan Dispar Tangsel.

Disampaikan Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto bahwa, kegiatan patroli Ramadhan, digelar dalam rangka pemantauan tempat-tempat hiburan  malam.

“Untuk pelaksananya, masing – masing pihak menurunkan anggotanya untuk bersinergi dalam kegiatan tersebut. Dala. Patroli itu, dibagi dua wilayah, seperti wilayah Tangsel bergabung dengan anggota TNI Tangsel, dan wilayah Kelapa Dua bergabung dari anggota TNI Kabupaten.”jelasnya.

Disampaikan Danramil, dalam berpatroli anggota Koramil 03 Serpong bersama aparat lainnya menyampaikan himbauan kepada pemilik cafe atau tempat hiburan malam agar tidak ada aktifitas selama bulan suci ramadhan.

“Patroli gabungan ini, bersifat himbauan tidak boleh ada kekerasan, dan itu menjadi acuan yang harus dilaksanakan setiap petugas gabungan dalam pelaksanannya di lapangan,” tambahnya.

“Semoga di bulan suci ramadhan ini, seluruh umat muslim dapat menjalankan ibadah puasanya dengan khusyuk dan kondusifitas wilayah tetap terjaga aman dan nyaman. Dan kepada warga yang lainnya tetap saling menjaga toleransi dalam beribadah. Itulah yang kita harapkan bersama,” pungkas Danramil l.

Alhamdulilah, pelaksanan patroli gabungan ini hingga selesai pukul 22.30 WIB,semua dapat berjalan aman dan lancar serta tercipta kondusifitas wilayah yang baik,” pungkas Danramil.

Tampak hadir dalam apel tersebut, Mayor Kav Sutarto Danramil 03 Serpong, Abdul Malik (Pawas Polres Tangsel, Heru Kadis Pariwisata Tangsel, Teo Kasi Pengawas Pol PP Tangsel dan Satpol PP Kab Tangerang beserta 128 Personil gabungan. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *