Dandim 0510/Tigaraksa Berikan Penghargaan Kepada 13 Babinsa Jelang Lebaran

KARONESIA.com, Tigaraksa – Tiada hari, Dandim 0510/Tigaraksa terus melakukan memotivasi kinerja Babinsa di wilayah, seperti menjelang lebaran ini Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB memberikan penghargaan kepada 13 Babinsa yang memiliki prestasi di wilayah binaan.

Kegiatan penghargaan tersebut di rangkai dengan pelepasan mudik lebaran dan pemberian bingkisan kepada para personil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, kegiatan dilakukan di Lapangan Apel Makodim 0510/Trs Jalan Atiek Soeardi Puspemkab Tangerang, Jum’at (05/04/2024).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengatakan, pemberian penghargaan ini untuk memotivasi kinerja teritorial Babinsa di wilayah binaan sekaligus untuk memberikan Tunjangan Hari Raya kepada yang berprestasi.

“Ke depan Kodim 0510/Tigaraksa akan memberikan 10 penghargaan kepada Babinsa yang mempunyai prestasi setiap bulanya, sesuai dengan nama Kodim 0510 jadi setiap bulan 10 personil,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, prestasi yang di miliki Babinsa di wilayah harus benar – benar ril ada faktanya, seperti menurunkan Stunting, memberikan kondusifitas pertikaian baik pelajar, ataupun Ormas.

Seperti Serma Robert Dianto Babinsa Desa Keramat Koramil 10/Sepatan bersama warga masyarakat bergotong royong memperbaiki Rumah Dinas di Desa Keramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dandim Letkol Arh Syarief SB yang telah memberikan penghargaan kepada saya, ini menjadi motivasi kerja dalam meningkatkan kemanunggalan TNI di wilayah,” ucapnya.

Untuk di ketahui jumlah personil yang dilepas cuti lebaran gelombang pertama sebanyak 289 personil dari tanggal 6 April sampai tanggal 10 April 2024. (@2024/Lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *