Brigif 1 Jaya Sakti dan PLN Pengecekan LGA di Asrama

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Brigif 1 Jaya Sakti dan PLN bekerja sama untuk melaksanakan pengecekan LGA di Asrama Brigif 1 Jaya Sakti, Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (30/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Pangdam Jaya untuk menghemat penggunaan daya dan jasa, yang merupakan hal yang sangat penting dalam menjamin efisiensi dan keberlangsungan operasional yang optimal.

Selama pengecekan LGA, Danton Pernika Lettu Chb Deqky Taruna Putra K selaku komandan satuan Pernika Brigif 1 Jaya Sakti turut hadir untuk memastikan kesesuaian semua data yang terkait dengan meteran air dan listrik. Ia pun didampingi oleh petugas PLN yang berfungsi sebagai pelaksana pengecekan di setiap rumah.

Tindakan penghematan yang dilakukan oleh Brigif 1 Jaya Sakti dan PLN ini bertujuan untuk memastikan bahwa penggunaan daya dan jasa di lingkungan Brigif 1 Jaya Sakti dapat diatur dengan baik dan efisien.

Baca Juga :  "Fitur Catat Meter", PLN Berikan Kemudahan Pelanggan Pascabayar Perkiraan Tagihan Listrik

Hal ini penting untuk menjaga ketersediaan listrik dan air yang memadai, serta untuk mengurangi biaya operasional yang terkait dengan kebutuhan LGA.

Dengan melaksanakan pengecekan LGA secara rutin, diharapkan kesejahteraan penghuni asrama dan keberlangsungan operasional dapat terus terjaga. Kepedulian tentang lingkungan hidup dan penghematan sumber daya akan terus dijaga dan menjadi kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh Brigif 1 Jaya Sakti dan PLN di masa yang akan datang. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *