Bala Gibran Sejabodetabek Gelar Koordinasi dan Konsolidasi Korcam dan Korkel di Tangerang Selatan

TangerangSelatan, karonesia.com –
Bala Gibran (Barisan Relawan Gigih Berani) sejabodetabek menggelar acara Koordinasi dan Konsolidasi Korcam dan Korkel Bala Gibran Sejabotabek di Resto Kampoeng Anggrek, Jl Raya Viktor, Kel Buaran, Kec Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (12/11/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh, Ketua Umum Bala Gibran, Ellen Kurnialis, Ketua Koordinator Provinsi Banten, Ketua Dewan Pembina Bala Gibran Tangerang Selatan Ancilla Yanny Irmella, Koordinator Bala Gibran sejabodetabek Sebastian Sellor  Pessa, Wakil koordinator Bala Gibran sejabodetabek Bondan AP dan para Ketua Korcam dan Ketua Korkel se -Tangerang Selatan.

Menurut Koordinator Bala Gibran sejabodetabek Sebastian Sellor  Pessa, acara silaturahmi ini merupakan rangkaian dari kegiatan Konsolidasi Korcam dan Korkel Bala Gibran Sejabotabek di tingkat Kota Tangerang Selatan.

“Kegiatan koordinasi dan konsolidasi Korcam dan Korkel Bala Gibran akan terus berlangsung dan bergerak di tingkat basis di seluruh wilayah Indonesia termasuk hari ini di Tangerang Selatan,” kata Sebastian Sellor  Pessa, kepada media, Minggu (12/11/2023).

Harapan Sebastian Sellor Pessa, dengan pelaksanaan koordinasi dan konsolidasi ini, kita semakin eksis bergerak bersama – sama dalam satu arahan untuk mensosialisasikan visi misi di seluruh wilayah indonesia termasuk di Tangerang Selatan ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Bala Gibran Tangerang Raya Ancilla Yanny Irmella, menyampaikan bahwa, Relawan Bala Gibran merupakan relawan yang selama ini konsisten memberi dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, sesuai tagline”Mas Gibran Untuk Wakil Presiden RI 2024″.

Baca Juga :  Lantik 14 Kelompok Ahli, Kepala BNN RI Harapkan Rekomendasi Dalam Wujudkan Indonesia Bersinar

Dikatakannya bahwa, Gibran Rakabuming Raka memang merupakan sosok generasi muda yang sudah memiliki kemampuan dan talenta untuk menjadi calon pemimpin bangsa ke depan.

” Karena itu, Relawan Bala Gibran Tangerang Selatan melalui jajaran kepengurusan, siap untuk menjadi garda terdepan mensosialisasikan dan merebut simpati seluruh elemen masyarakat, baik kalangan dewasa dan anak muda,” tegasnya.

Menurutnya, sosok kepribadian Gibran Rakabuming Raka memiliiki sifat dan karakter kepemimpinan yang telah teruji dan terbukti sukses membangun Kota Solo. “Ini khan salah satu bukti bahwa anak muda mampu dan memiliki sikap Leadership yang baik untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan ke depannya.” jelasnya.

“Memiliki visi yang jelas dan berani bertindak untuk kepentingan orang banyak, salah satu poin mengapa kami begitu semangat menjadi Relawan Bala Gibran. Untuk itu, sangat wajar dan sangat rasional jika kami di Relawan Bala Gibran Tangerang Selatan memiliki satu tekad, menjadikan Gibran Rakabuming Raka salah satu pemimpin nasional,” tandasnya.

Sementara itu, Ellen Kurnialis Ketum Bala Gibran ditemui media disela – acara, mengatakan, keberadaan Bala Gibran di Tangerang selatan, eksistensinya semakin meningkat, karenanya tidak ada kata diam dan vakum, seluruh pengurus beserta jajaran Relawan Bala Gibran terus bergerak maju dan bekerja secara maksimal.

Dijelaskannya bahwa, Relawan Bala Gibran sudah terbentuk di seluruh Indonesia. Kita bekerja cepat dalam melakukan kerja konsolidasi pembentukan termasuk Infrastruktur atau struktur perangkat organisasi hingga sampai ke tingkat desa atau kelurahan hingga ke tingkat RT/RW.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Gambir Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

“Tentu, kita punya target. Semuanya itu untuk mendukung dan mempermudah kemenangan di seluruh wilayah Nusantara dengan melakukan kerja keras untuk pemenangan Prabowo -Gibran,” katanya.

Ditambahkannya, keberadaan Relawan Bala Gibran ini, kita orientasikan untuk mendukung gerakan milenial di seluruh Nusantara, salah satunya membentuk “Gibran Smart Milenial”, yang notabene diisi para anak muda, mahasiswa, pelajar, dan sebagainya. Dan kita persilahkan mereka menjalankan program mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan generasi muda milenial.

“Untuk di wilayah Kota Tangerang Selatan, ada daya tarik tersendiri, terutama kaum perempuannya yang aktif di bidang UMKM, apalagi Gibran Rakabuming Raka sangat peduli terhadap UMKM. Ini penting, sebagai wujud kepedulian kita untuk di semua sektor usaha masyarakat dan layak kita dukung ke depan.” ungkapnya.

“Karena itu, Relawan Bala Gabran akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Dan itu harus menjadi agenda – kerja teman teman di Tangerang Selatan untuk konsisten bekerja lebih keras,” tandasnya.

Diakhir acara, Ketua Pembina Relawan Bala Gibran Tangerang Selatan Ancilla Yanny Irmella menyerahkan bingkisan kepada Ketua Umum Bala Gibran, Ellen Kurnialis, yang merupakan produk Komunitas UMKM Tangguh Berkibar Tangerang Selatan.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *