Babinsa Serda Suhanda Ingatkan Sekuriti Pentingnya Peran Aktif Menjaga Keamanan

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Serda Suhanda, seorang Babinsa Kel Pondok Cabe Ilir, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Security Pak Permana di cluster Bukit Cirendeu RT 01/010, Kel Pondok Cabe Ilir, Kec Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (23/01/2024).

Dalam komsos tersebut, Serda Suhanda menyampaikan pentingnya menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah tugasnya sebagai sekuriti perumahan. Serda Suhanda mengungkapkan bahwa sebagai Babinsa, ia memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan perumahan dengan menyampaikan himbauan kepada sekuriti yang bertugas.

Menyikapi hal ini, Danramil 08/Pamulang, Mayor Chb Sutisna menekankan pentingnya Babinsa untuk secara rutin menjangkau wilayah binaan dan berinteraksi langsung dengan warga binaan, termasuk sekuriti perumahan.

“Hal ini dilakukan agar setiap warga binaan turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan masing-masing.” jelasnya.

Menurut Danramil, ini dilaksanakan karena Babinsa harus mengetahui dan menyampaikan agar setiap warga binaan turut dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan masing – masing,” jelasnya.

“Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial antara Babinsa Koramil 08/Pml dan Security diharapkan kerjasama serta kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan akan semakin meningkat di wilayah perumahan tersebut. (@2024/lingga)

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *