Babinsa Serda Junaedi Siaga Amankan Persiapan NATARU

KARONESIA.COM, Tangerang Selatan – Dalam rangka mengamankan persiapan menjelang perhelatan akbar Natal dan Tahun Baru (NATARU), Serda Junaedi Babinsa Pondok Cabe Udik dan Aipda Dadang Bhabinkamtibmas Pondok Cabe Udik melakukan pengamanan persiapan menjelang NATARU dariĀ  KEMENTRIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA diĀ  jl.Raya Terminal Pondok Cabe, Kel.Pondok Cabe Udik, Kec. Pamulang. Tangerang Selatan, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya aparat keamanan dan pemerintah memberikan pengamanan dan pemantauan di wilayah mereka guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru.

Dalam tugas pengamanan tersebut, kata Serda Junaedi, menambahkan, kita memeriksa kelengkapan kendaraan, memastikan pengemudi dan penumpang menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta memantau kepatuhan terhadap aturan lalu lintas.

Baca Juga :  Peltu Sugiharto Babinsa Cisereh Pantau Genangan Air

“Selain itu, kita juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berkendara kepada masyarakat yang melintas di sekitar area tersebut.” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa, Kami bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Dishub untuk memastikan bahwa NATARU dapat berjalan dengan aman dan tertib. “Selain itu, keberadaan Posko, untuk memberikan pengamanan dan memberikan bantuan kepada masyarakat jika diperlukan. ” ujarnya.

“Tujuan utama kami adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat agar mereka dapat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru dengan damai.” tambahnya.

Ditempat terpisah Danramil 08 Pamulang, Mayor Chb Sutisna menjelaskan, selama pelaksanaan pengamanan Nataru, Koramil 08/Pml tetap bekerjasama dan saling berkomunikasi dengan Kepolisian dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Hari Minggu Dimanfaatkan Babinsa Serda Suhanda Komsos Dengan Tokoh Agama

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru dengan tenang dan gembira tanpa ada kendala keamanan.”pungkas Danramil.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *