Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dan Anggota PPSU Kerja Bakti Bersama

Jakarta Pusat, (KARONESIA.COM) –Wujudkan lingkungan sehat Babinsa Koramil 07/Kemayoran dan anggota PPSU melaksanakan kerja bakti pembersihan selokan, bertempat di RW. 03, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu (24/2/2024).

Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Dani mengatakan sasaran kerja bakti hari ini mengangkat lumpur dan sampah yang berada didalam selokan, sehingga pada saat turun hujan nanti air tidak sampai menggenang serta meluap ke jalan maupun perumahan warga.

Di saat pelaksanaan kerja bakti para Babinsa dapat langsung berinteraksi dan memberikan himbauan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah”, ungkap Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk sinergi antara Babinsa bersama aparatur wilayah, dalam menjaga lingkungan tetap bersih, rapi dan nyaman, sehingga warga dapat beraktivitas dengan baik dan lancar”, tutup Danramil 07/Kemayoran di Makoramil. (@2024/lingga)

Aumber Kodim 0501/Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *