Anggota Koramil 01/Tln Monitoring Pengamanan Logistik Pemilu Kotak Suara

Tigaraksa, (KARONESIA.COM) – Masih dalam tahapan Pemilu 2024, Serda Jaya Wiguna, Babinsa Koramil 01/Teluk naga, Kodim 0510/Tigaraksa monitoring langsung pengamanan logistik Pemilu 2024 diluar kotak suara yang di gelar di PPK Kecamatan Teluknaga Japan Raya Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/02/2024).

Dalam monitoring pengamanan terdiri dari Personel Koramil 01/Tln 1 personil Serda Jaya wiguna, Polsek Teluknaga 2 personil di pimpin Aiptu R.yusnandar ketua PPK Teluknaga 2 personil dipimpin Aja Mintarja dam Sat Pol PP Kecamatan Teluknaga Deden.

Dalam kesempatan tersebut kepada media Serda Jaya Wiguna menerangkan, untuk kotak suara presiden dan wakil presiden sebanyak 443 buah, Kotak suara DPR RI sebanyak 443 buah, Kotak suara DPD RI 443 buah, Kotak suara DPRD PROPINSI 443 buah dan Kotak suara DPRD KABUPATEN sebanyak 443 buah dengan jumlah keseluruhan sebanyak 2216 buah kotak suara.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Laporan Korps Raport, Dandim 0506/Tgr: Pangkat adalah Hak, Kehormatan Dan Kepercayaan

“Untuk logistik kotak suara saat ini sudah tersimpan di PPK tingkat Kecamatan yang nantinya akan di kirim ke tingkat Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Sementara, Danramil 01/Teluk Naga Mayor Inf Heru Susanto menegaskan, Kehadiran Babinsa Koramil tersebut dalam rangka pengamanan logistik untuk menjadi rangkaian Pemilu 2024 yang tertib dan aman.

“Ini bagian dari upaya aparat keamanan dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan pemilu yang jujur dan adil,” ungkapnya.(@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *