Babinsa Hadiri dan Monitoring Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kec. Sepatan

Tigaraksa, (KARONESIA.COM) – Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara Tingkat Kec. Sepatan pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Babinsa Desa Karet Serka Enjon  Koramil 10/Sepatan melaksanakan monitoring dan hadir dalam kegiatan tersebut.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kec. Sepatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sepatan Jl.Raya Mauk KM.11 Kel Sepatan Kec.Sepatan Kab.Tangerang, Kamis (22/02/2024).

Untuk menjaga keamanan dan keteraturan dalam acara tersebut, unsur pengamanan yang terdiri dari Koramil 10/Sepatan, Polsek Sepatan, dan Satpol PP Kecamatan Sepatan juga ikut terlibat dalam pelaksanaannya.

Hal ini dilakukan untuk memastikan semua kegiatan dalam pelaksanaan pemilihan umum berlangsung dengan aman dan terkendali.

Baca Juga :  Peduli Babinsa Bersama Tiga Pilar Bersihkan Lingkungan Warga di Hari ke 2 Puasa

Hadir dalam giat itu, H.Abudin, Sip,MM Camat Sepatan, Zakaria Ansor, SE Ketua PPK Kec.Sepatan, Hari Solehat  Ketua Panwaslu Kec.Sepatan, Para Ketua PPS masing-masing Desa Se Kec Sepatan, Iptu Montana M.P SH MH Kanit Reskrim Polsek Sepatan, Satpol PP Kec. Sepatan Bapak Muhtar dan Para Saksi dari masing-masing Partai.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *