Prajurit Yonif 201/JY Intensifkan Latihan Defile HUT ke-79 TNI di Monas

KAROnesia.com, Jakarta – Persiapan untuk menyukseskan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Prajurit Yonif 201/JY, bagian dari Brigif 1/JS, intensifkan latihan defile terpusat yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (17/09/2024).

Latihan dipimpin oleh Danyonif 201/JY, Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, yang juga Dan SSY Kodam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa pentingnya latihan ini untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan serta kekompakan para prajurit.

“Kegiatan ini dirancang untuk melatih beberapa gerakan terpimpin yang membutuhkan keseragaman, kesigapan, konsentrasi, dan ketegasan.” jelasnya.

Danyonig menambahkan, para prajurit Yonif 201/JY dan satuan Brigif 1/JS lainnya berlatih secara intensif agar selalu siap dan profesional dalam mendukung kelancaran acara HUT ke-79 TNI.

Baca Juga :  Keluarga Besar Yonif 201/JY Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Khidmat

“Dengan semangat dan disiplin yang tinggi, latihan ini tidak hanya memperkuat kemampuan teknis prajurit, tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan loyalitas yang menjadi landasan utama dalam setiap tugas mereka.” tambahnya.

“Diharapkan, dengan persiapan matang ini, perayaan HUT TNI dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan kebanggaan bagi seluruh anggota TNI serta masyarakat Indonesia.” tandas Danyonif. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *