Bersama Muspika, Danramil 13/Csk Meriahkan Gerak Jalan Santai HUT RI ke-79 Dan HUT Kec. Cisoka ke-42

KAROnesia.com, Tigaraksa – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 sekaligus HUT Kecamatan Cisoka yang ke-42, Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH bersama Muspika Kecamatan Cisoka dan warga masyarakat melakukan kegiatan gerak jalan santai yang di mulai dari halaman Kantor Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/08/2024).

Kegiatan yang berlangsung diikuti oleh sekitar 5000 peserta yang Terdiri dari Masyarakat Kecamatan Cisoka dari 10 Desa terlihat menunjukkan antusiasme tinggi dari warga yang mengikuti gerak jalan santai.

Acara ini dilepas oleh Camat Cisoka Sumartono , S.Stp, M.Si, Danramil 13/Csk Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, dan Kapolsek Cisoka, AKP Eldi SH, yang dengan semangat memberikan dorongan kepada peserta sebelum memulai perjalanan.

Baca Juga :  Satgas TMMD Siapkan Material Pemasangan Atap Rumah Rutilahu

Untuk rute gerak jalan dimulai dari halaman kantor kecamatan Cisoka, melewati Perumahan Grand Emerald Cisoka, Indomart Cilaban Jalan Raya Megu Cisok dan kembali lagi ke halaman kantor kecamatan Cisoka.

Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, Danramil 13/Cisoka menyatakan, gerak jalan santai ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan masyarakat dalam merayakan hari kemerdekaan.

“Gerak jalan santai tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antar warga serta mendukung gaya hidup sehat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat dan mempererat tali silaturahmi “ujarnya. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *