Personil Rindam Jaya dan Masyarakat Perkuat Ikatan, Karya Bakti di Jakarta Timur

KAROnesia.com, Jakarta Timur – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Personil Rindam Jaya/Jayakarta bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti dengan membersihkan sarana jalan di seputaran Kampung Poncol Kali Ciliwung berbatasan langsung dengan Rindam Jaya Kel Gedong, Jakarta Timur, Selasa (04/06/2024).

Sesuai petunjuk dan arahan Danrindam Jaya Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT melalui Kadep Ter Mayor Inf Ahmad Hadi. S dan Kasiter Rindam Jaya Kapten Arh Nofrizal mengatakan bahwa,ini merupakan salah satu cara TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat.

“Dengan demikian, kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga. Slain itu, kehadiran TNI dalam Karya Bakti bagian dari kepedulian TNI terhadap Kebersihan lingkungan,” katanya.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Langsung Sidang Pantukhir Tingkat Daerah Calon Bintara

Dijelaskanya bahwa, kegiatan ini memiliki nilai program teritorial yang dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan Karya Bakti tersebut.

“Tentunya, tujuan daripada kegiatan karya bakti ini, kita membantu pemerintahan daerah dalam rangka mengatasi kesulitan rakya. Diharapkan karya bakti bersama rakyat semakin tercipta ikatan batin yang kokoh dan kuat antara TNI dengan masyarakat.” Pungkasnya. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *