Danyonif 201/JY Gelar Lomba PBB Piala Panglima TNI Dalam Rangka HUT TNI ke-79

KAROnesia.com, Jakarta Timur  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79, Danyonif 201/JY menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SLTP) sederajat se-Jabodetabek. Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh semangat di Markas Yonif 201/JY. Jakarta Timur, Sabtu, (05/10/2024).

Lomba PBB ini bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan disiplin dan keterampilan baris-berbaris di kalangan pelajar, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sekolah.

Lettu Inf Ilmi Ahadiat, yang mewakili Danyonif 201/JY, menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. Penyerahan hadiah ini menjadi momen yang sangat dinanti-nanti oleh para peserta, sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka selama lomba.

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Dampingi Pangdam Jaya,Upacara Penutupan TMMD Ke-120 TA 2024 Kodim 0510/Tigaraksa

Kegiatan ini mendapat antusiasme tinggi dari para siswa, dengan setiap tim menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan kerja sama tim,” ungkap salah satu peserta.

Diharapkan, melalui lomba PBB ini, semangat juang dan nasionalisme di kalangan generasi muda semakin tumbuh, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh TNI. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *