Danyonif 201/JY Pimpin Syukuran Kenaikan Pangkat di Masjid An-Nur

KAROnesia.com, Jakarta Timur – Danyonif 201/JY, Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, memimpin acara syukuran kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2024 dengan penuh khidmat yang berlangsung di Masjid An-Nur Yonif 201/J, Jakarta Timur, Jumat (04/10/2024).

Rangkaian kegiatan syukuran diawali dengan sholat Ashar berjamaah, diikuti pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur atas pencapaian yang diraih.

Selanjutnya, Letkol Unus menyerahkan karpet dan kipas angin kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid An-Nur sebagai bentuk kepedulian terhadap fasilitas ibadah.

Dalam amanatnya, Danyonif 201/JY menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang menerima kenaikan pangkat. Ia berharap kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi prajurit untuk meningkatkan dedikasi dalam berdinas serta mewujudkan keutamaan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca Juga :  Danbrigif 1/JS Dan Jajarannya: Kesiapan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Dalam kegiatan ini, mencerminkan semangat kebersamaan dan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih, sekaligus menguatkan komitmen prajurit Yonif 201/JY dalam menjalankan tugas mulia sebagai pengayom masyarakat. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *