Prajurit Yonif 201/JY Gelar Gladi Bersih Menyambut HUT TNI Ke-79 di Monas

KAROnesia.com, Jakarta – Prajurit Yonif 201/JY, yang tergabung dalam satuan jajaran Brigif 1/JS, melaksanakan Gladi Bersih sebagai persiapan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (02/10/2024).

Latihan parade yang dipimpin oleh Danyonif 201/JY Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, bertujuan untuk memastikan kesiapan pasukan dalam melaksanakan upacara HUT TNI. Kegiatan ini menjadi momen penting untuk menjaga disiplin dan kekompakan di antara prajurit.

Selama latihan, para prajurit dilatih dalam beberapa gerakan terpimpin yang menuntut keseragaman, kesigapan, konsentrasi, dan ketegasan. Melalui latihan ini, diharapkan prajurit Yonif 201/JY dan satuan jajaran Brigif 1/JS lainnya dapat tampil profesional dan siap mendukung kelancaran peringatan HUT TNI ke-79.

Baca Juga :  Panen Bawang di Kebun Swakelola Yonif 201/JY, Danbrigif 1/JS: Dorong Ketahanan Pangan

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan, tetapi juga menunjukkan komitmen prajurit dalam menjaga keutuhan dan profesionalisme TNI. Dengan semangat juang yang tinggi, prajurit siap memberikan yang terbaik dalam upacara yang akan datang. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *