Sinergitas Babinsa Koramil 04/Gambir Dan Anggota PPSU Kerja Bakti Bersama

JAKARTA, KARONESIA.com – Cegah genangan air akibat saluran air tersumbat Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Faisal dan anggota PPSU melaksanakan kerja bakti bersama, bertempat di Jl. Tanah Abang IV RW. 02, Kel. Petojo Selatan, Kec. Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (6/3/2024).

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Iskandar mengatakan, kegiatan ini akan terus kami laksanakan secara bertahap dan berlanjut bersama anggota PPSU, dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas genangan air.

Disamping itu kegiatan ini juga merupakan upaya Babinsa bersama aparatur wilayah dalam meminimalisir serta menekan terjadinya genangan air, apalagi pada saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi, sehingga harus lebih peka dan ekstra lagi dalam melaksanakan pembersihan terhadap saluran air”, ungkap Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 12/Rajeg Cek Kondisi Pompanisasi Dan Selang Air

Kami berharap apa yang telah dikerjakan dapat memberi manfaat bagi warga masyarakat, serta dapat menjadi contoh dan tauladan bagi warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah kedalam selokan”, tutup Danramil 04/Gambir di Makoramil.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0501/Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *