Sertu Apud Saepudin Hadiri RKP Desa Tahun 2024

TIGARAKSA,KARONESIA.com – Sinergitas di wilayah binaan Babinsa Desa Kalibaru, Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs Sertu Apud Saepudin menghadiri musyawarah desa dalam rangka RKP Desa Kalibaru Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Kegiatan RKP Desa di gelar di Aula Kantor Desa Kalibaru membahas kesepakatan rancangan peraturan desa tentang anggaran pendapatan belanja desa tahun 2024.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Kalibaru H. Sueb, Ropikoh Binwas Kecamatan Pakuhaji, Brigadir Ferdinando Binamas, Nurhali Ketua BPD, para RT, RW dan Jaro Desa Kalibaru perwakilan masyarakat.

Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari melalui Sertu Apud Saepudin mengatakan, kegiatan musyawarah di Ikuti Oleh puluhan orang membahas anggaran pendapatan belanja desa tahun 2024.

Baca Juga :  Danramil 07/Pdk Aren dan Camat Dampingi Walikota Tangsel Resmikan "Alun-Alun Pondok Aren"

“Selain membahas pendapatan belanja dalam musyawarah juga membicarakan kesepakatan rancangan peraturan desa yang akan di tetapkan. Tentunya selalu Babinsa mengikuti apa yang telah menjadi kesepakatan bersama di tingkat desa,” katanya. (@2024/Lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *