Semangat Kebersamaan dan Doa Untuk Kesembuhan Serka Nur Hidayat

Purwokerto, (KARONESIA.COM) – Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tandyo Budi, R., S.Sos., didampingi oleh Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. Margono Soekarjo yang terletak di Kabupaten Purwokerto. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjenguk salah satu anggota Koramil 06/Kemangkon Kodim 0702/Purbalingga, yaitu Serka Nur Hidayat, yang saat ini sedang menjalani perawatan. Selasa (20/2/2024),

Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril dari Pangdam IV/Diponegoro dan jajaran pimpinan kepada anggota Koramil yang sakit. Kehadiran Pangdam beserta PJU Kodam IV/Diponegoro diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan bagi kesembuhan Serka Nur Hidayat.

Dalam kunjungannya, Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV/Diponegoro juga bertemu dengan keluarga Serka Nur Hidayat untuk menyampaikan pesan-pesan dukungan dan doa agar Serka Nur Hidayat segera pulih dan dapat kembali beraktifitas dengan baik. Selain itu, mereka juga berdialog dengan tim medis yang menangani perawatan Serka Nur Hidayat untuk memastikan bahwa semua kebutuhan medisnya terpenuhi dengan baik.

Baca Juga :  Suasana Haru dan Doa Keluarga, Iringi Pemberangkatan Satgas Yonif 116/GS Ke Papua

Kunjungan tersebut juga menjadi momen untuk mengingatkan seluruh anggota Kodam IV/Diponegoro akan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara sesama prajurit dalam menghadapi berbagai cobaan dan tantangan. Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV/Diponegoro di tengah-tengah anggota yang sedang sakit diharapkan dapat memperkuat ikatan kekeluargaan.

Dengan semangat kebersamaan dan doa yang tulus, diharapkan Serka Nur Hidayat akan segera pulih dan dapat kembali bertugas dengan baik untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. Pangdam IV/Diponegoro dan PJU Kodam IV/Diponegoro juga mengajak seluruh anggota Kodam IV/Diponegoro untuk terus berjuang dengan penuh semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas mulia sebagai bagian dari TNI, demi menjaga kedaulatan dan keutuhan bangsa. (@2024/lingga)

Baca Juga :  Koramil 03/Lgk Bersama Polri, Monitoring Dn Pengamanan Keberangkatan Perwakilan SPSI di Peringati Hari Buruh Sedunia

Sumber Pendam IV/Diponegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *