Prajurit Yonif 201/JY Letda Inf Bagas Wahyu S.Tr.(Han) Raih Nilai Terbaik Di Latbaksarpur Gel. I 2024

KARONESIA.COM, Depok – Dalam sebuah event kegiatan Menembak Reaksi Lanjutan dan Menembak Tempur Lanjutan Gel. I 2024 yang diselenggarakan di Yonif 328/Dirgahayu Cilodong, Depok, Rabu, (07/02/2024), Prajurit Yonif 201/JY berhasil meraih predikat terbaik.

Kegiatan ini diikuti oleh 96 orang dari berbagai satuan TNI AD yang berada di Pulau Jawa. Selain itu, ada 6 Kotama yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, yaitu Dam lll/SLW, Dam IV/Dip, Dam V/BRW, Dam Jaya/Jayakarta, Div 1/Kostrad, dan Div 2/Kostrad.

Berada di tengah-tengah para prajurit yang berprestasi, Letda Inf Bagas Wahyu S.Tr.(Han) dari Yonif 201/JY berhasil meraih nilai terbaik selama pelaksanaan kegiatan Menembak Reaksi Lanjutan dan Menembak Tempur Lanjutan Gel. I 2024 Latbaksarpur Infanteri dan Lanjutan Gel. I 2024.

Prestasi yang diraihnya menjadi hal yang membanggakan, membuat Kol. Inf Khabib Mahfud selaku Komandan Penataran memberikan piagam penghargaan kepadanya sebagai pengakuan atas kesuksesannya.

Keberhasilan Letda Inf Bagas Wahyu S.Tr.(Han) dalam meraih predikat terbaik tidak lepas dari dedikasi dan kerja kerasnya selama pelaksanaan kegiatan. Prestasinya menjadi semangat bagi seluruh prajurit yang hadir untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik di setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Diharapkan prestasi yang diraihnya dapat menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berprestasi dan meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban demi tercapainya tujuan yang diinginkan. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *