Perkuat Sinergitas, Kodam Jaya dan Polda Metro Olahraga Bersama

KARONESIA.COM,Jakarta Timur – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan menggelar kegiatan olahraga bersama dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beserta pejabat Kodam Jaya dan Jajaran Polda Metro Jaya, dilapangan Sepakbola Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (27/12/2023).

Olahraga bersama kali ini adalah pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di lapangan Makodam Jaya, merupakan untuk yang kesekian kalinya digelar dalam upaya meningkatkan kebugaran dan menjaga stamina agar tetap sehat. Dimana dalam satu tim terdiri dari gabungan TNI dan Polri.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama diadakan pemeriksaan kesehatan dan pemanasan, guna mengetahui kondisi kesehatan serta fisik para peserta, kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas TNI – Polri dalam menjaga kondusifitas Keamanan mengawal tahun politik 2024 di wilayah Ibukota Jakarta.

Baca Juga :  Perkuat Ekonomi Masyarakat, Kementerian PUPR Bangun 29 Pasar dari 2015-2023

Mayjen TNI Mohamad Hasan menempati posisi sebagai striker (pemain depan). Akselerasi kerjasama permainan yang cantik ditunjukan oleh Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya, Sampai berakhirnya waktu pertandingan tim yang diperkuat Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya menang dengan skor 5 – 0.

Tujuan kegiatan olahraga bersama ini digelar selain upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi, menjaga silaturahmi, memperkuat soliditas dan memperkokoh kebersamaan serta mempererat kerjasama antar kedua institusi dalam pengabdian terbaik terhadap NKRI dan Masyarakat DKI Jakarta pada khususnya.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut di antaranya Kapolda Metro Jaya, Kasdam Jaya, Koorsahli Pangdam, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Para Asisten, Para Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam Jaya serta Pejabat utama Polda Metro Jaya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *