Pasca Pemilu, Babinsa Serda Suhendra Tetap Intensifkan Komsos Kamtibmas

TIGARAKSA, KARONESIA.com – Pentingnya peran serta semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menjadi pembahasan dalam komsos tersebut.
Inilah yang menjadi pembahasan Serda Suhendra Babinsa Kelurahan Sukabakti dan Aiptu Andriyanto saat komsos dengan tokoh masyarakat,  Bapak Leo dan Bapak Simon di RT 01/05 Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kab Tangerang Minggu (03/03/2024).

Serda Suhendra menyampaikan bahwa, dalam pembahasan terkait kemanan dan ketertiban di lingkungan warga, kita sampaikan himbauan kepada warga untuk berperan aktif dan saling bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas lingkungannya.

“Di komsos ini, kita sampaikan  kepada Bapak Anan Ketua RW 05, agar menjaga kekompakan, keharmonisan serta mempererat komunikasi antar warga agar peduli menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan bersama untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan” ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 02/Curug Mayor Inf Hendrik menyampaikan bahwa, keamanan dan ketertiban lingkungan, bukan tanggung jawab individu tetapi menjadi tanggung jawab bersama sehingga terciptanya wilayah yang tertib, nyaman dan aman setelah pemilu dan seterusnya.

“Kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa situasi keamanan di wilayah ini tetap terjaga pasca Pemilu,” pungkasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *