Mewakili Danrem 052/Wkr, Kasrem  Lepas Anggota Purnawira

KARONESIA.COM, Tangerang –Bentuk penghargaan dimasa akhir tugas kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana, Korem 052/Wijayakrama menggelar acara pelepasan Purnawira yang di wakili oleh Kasrem 052/Wkr, Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi, S.IP.,S.H.,M.H.,M.M. bertempat di halaman Masjid Al Ikhlas Makorem Jl Beulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (29/12/2023).

Pada acara pelepasan, Kasrem memberikan plakat dan tanda kehormatan purna tugas kepada Purnawirawan Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana yang diakhir masa jabatannya sebagai Dandenma Korem 052/Wkr dan di acara itu juga dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan PNS Makorem 052 Wijayakrama.

Dalam sambutannya, Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh personil Makorem 052 Wijayakrama yang selama ini telah mendukung segala kegiatan dan bekerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas.

Belau juga bersyukur selama masa jabatannya mengabdi di TNI AD tidak ada masalah dan berakhir sesuai dengan tanpa adanya pelanggaran selama menjalankan tugas.

Baca Juga :  Anggota Koramil 06/Tigaraksa Monitoring Perayaan Pekan Suci 2024

Ucapan syukur juga disampaikan Letkol Arh ( Har)I Wayan Kariana, atas segala nikmat dalam pengabdiannya di TNI AD dan sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan tetap memiliki jiwa semangat yang tinggi.

Selanjutnya beliau berpamitan untuk melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat, dimana Beliau sebagai seorang Pemuka Agama Hindu di wilayah Tangerang Raya.

Sementara itu, Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi Kasrem 052/Wkr yang membacakan amanat Danrem menyampaikan, atas nama Komandan Korem 052/Wkr saya mengucapkan Selamat kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana yang terhitung mulai tanggal 28 Desember 2023 telah berhasil menyelesaikan tugas sebagai prajurit TNI-AD dengan baik.

Selanjutnya atas nama pimpinan, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana atas dharma bakti, dedikasi dan loyalitas selama menjadi prajurit TNI AD khususnya sebagai Anggota Korem 052/Wkr. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas amal baik dengan pahala yang berlipat.

Baca Juga :  Gotong Royong, Anggota Koramil Wujudkan Kepedulian Warga Akan Kebersihan

“Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini, saya yakin dan percaya Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana akan segera dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri untuk kembali ditengah – tengah masyarakat, dan memelihara kesehatan bersama keluarga agar dapat menjalankan aktifitas sebagai purnawirawan TNI-AD dan   menyesuaikan adat istiadat dilingkungan masyarakat.”Ujarnya.

Saya berharap Letkol Arh (Har) I Wayan Kariana sebagai purnawirawan tetap bisa diterima di masyarakat dan punya peranan untuk menciptakan situasi yang sejuk dan rasa aman.

“Kita semua adalah bagian dari rakyat Indonesia yang mempunyai peran yang sangat penting untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, sehingga bangsa dan Negara ini bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.”pesannya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *