Korem 052/Wkr: Bulan Suci Ramadhan Ladang Pahala

KARONESIA.com, Tangerang – Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh para Prajurit Korem 052/Wijayakrama di hari ke 21 bulan  suci Ramadhan ini turun ke jalan membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makorem Jl Beulevard Diponegoro Bencongan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang . Senin (1/4/2024), sore.

Kegiatan ini merupakan anjuran Komandan Korem 052/Wkr, pada setiap bulan Ramadhan tiba untuk berbagi  takjil gratis. Dalam pelaksanannya ,kegiatan dimulai pukul 16.30 WIB, dengan melibatkan personil yang sedang tugas piket, provost dan petugas Jaga.

Mereka turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas dan mendapat sambutan hangat warga yang melintas didepan Makorem tersebut.

Baca Juga :  Bagikan Takjil Gratis, Korem 052/Wkr Bawakan Pesan Ramadhan Saling Berbagi

Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M., dalam keterangannya menyampaikan ini merupakan wujud dari kepedulian Korem 052/Wkr kepada masyarakat, yang selalu hadir untuk membantu kesulitan masyarakat.

“Korem 052/Wkr senantiasa bersama dan bersatu dengan rakyat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan erat serta tercipta kemanunggalan TNI – Rakyat.” Ujarnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah karena masih dalam perjalanan.” terangnya. (@2024/lingga)

Sumber Penrem 052/Wkr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *