Koramil 01/Teluk Naga Monitoring Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Rayakan Natal Dan Tahun Baru

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Anggota Koramil 01 Teluknaga, Kodim 0510 Tigaraksa dipimpin oleh Serka M Hanapi bersinergi dengan Kepolisian dan instansi lainnya melaksanakan monitoring Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NATARU) di Pos PAM Aloha PIK2, pintu masuk Aloha PIK2, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (27/12/2023).

Pelaksanaan monitoring tersebut melibatkan kekuatan personel PAM dari unsur Polsek Teluknaga, Koramil 01/Teluknaga, Dishub Kabupaten Tangerang, dan Tim Kesehatan dibeberapa titik.

Menurut Danramil 01/Teluknaga, Mayor Inf Heru Susanto, monitoring Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NATARU) dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan Natal serta menyambut Tahun Baru terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Pangdam: Kodam IV/Diponegoro Siap Bantu Pengamanan Natal 2023 dan Malam Pergantian Tahun Baru 2024

“Kami bekerja sama dengan unsur keamanan lainnya untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Mayor Inf Heru Susanto.

Mayor Inf Heru Susanto menambahkan bahwa kegiatan monitoring ini akan terus dilakukan hingga masa NATARU berakhir. Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah teritorial Koramil 01/Teluknaga, Kodim 0510 Tigaraksa.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang aman dan menyenangkan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan,” tandas Mayor Inf Heru Susanto.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *