Kerja Bakti Koramil 05/Tanah Abang Dengan Warga, Bersihkan Tempat Ibadah

KARONESIA.COM, Jakarta Pusat – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah Babinsa Koramil 05/TA bersama warga melaksanakan kerja bakti di Masjid Nur Ataqwa, bertempat di RW. 05 Kel. Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selasa (16/1/2024).

Danramil 05/TA Mayor Arm Hendri Nuryanto menyampaikan kegiatan ini dimulai dari membersihkan halaman masjid dengan mengangkat sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, melaksanakan pengepelan, menyikat keramik tempat wudhu, kamar mandi dan bagian dinding masjid.

Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam upaya mendekatkan diri kepada warga binaan secara humanis. Hal ini bertujuan agar selalu terciptanya kebersamaan, kerja sama, serta bahu membahu dalam setiap kegiatan sehingga semakin eratnya tali silaturahmi antara warga dan aparat wilayah”, tegas Danramil 05/TA di Makoramil.

Baca Juga :  Karya Bakti Bersihkan Lingkungan, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo

Tak luput warga binaan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian terhadap kebersihan khususnya rumah ibadah, sehingga warga dapat beribadah dengan nyaman.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0501/JP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *