Karya Bakti Normalisasi Saluran Air Dilakukan Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo

Jakarta Timur, (KARONESIA.COM) – Upaya menjaga Kebersihan lingkungan wilayah, Babinsa Koramil 03/Pasar Rebo bersama Bhabinkamtibmas, PPSU Ciracas dan Warga bersihkan saluran air dengan memotong pohon disekitar saluran air, bertempat di jalan Mastrip RT.07/03 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas, Selasa (27/02/24).

Danramil Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan pada Giat karya bakti yang dilakukan Babinsa tersebut mengatakan, dalam kegiatan karya bakti ini, dipimpin Peltu Zaenal, dan rekan Babinsa yakni, Pelda Sumarna, Serda Agung, Kopda Sopan Dani bersama Bhabinkamtibmas, PPSU dan Warga yang melaksanakan kegiatan karya bakti untuk menormalisasi saluran air dan mengangkat sampah yang ada disaluran air tersebut untuk dibuang ke Tempat pembuangan sampah terakhir (TPST).

Baca Juga :  Diawal Tahun, Koramil 03/Pasar Rebo Karya Bakti Bersihkan Selokan Air

“Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Pasar Rebo, Ciracas ini dalam rangka peduli kebersihan akan lingkungan tempat tinggal warga dan juga sebagai upaya mengoptimalkan kebersihan lingkungan warga disekitar RW.03 Rambutan.

“Karya Bakti dalam rangka peduli terhadap lingkungan tempat tinggal warga dan juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri, tandasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *