Ini Pesan Kasdam Jaya Lewat Tangerang Radio Saat Kunjungan Ke Kodim 0510/Tigaraksa

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Menjelang Pemilu 2024 Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Tatang Subarna di dampingi Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH dan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB mengunjungi Kabupaten Tangerang. Kasdam Jaya juga memberikan pesan kepada jajaran personil Kodim 0510/Tigaraksa melalui Tangerang Radio, Rabu (07/02/2024).

Kasdam jaya yang saat itu bersama Danrem 052/Wkr menyampaikan keadaan kondisi kesiapan personil kodim 0510/Tigaraksa yang akan melakukan pengamanan pemilu 2024 mendatang.

“Melihat wilayah Kabupaten Tangerang Banten ini secara keseluruhan wilayah barat aman, kalo barat aman semua penjuru bagian tengah timur semuanya pasti aman,” ujar Kasdam Jaya Brigjen TNI Tatang Subarna.

Menurut Kasdam, sebelumnya juga sudah dilakukan gelar di Halim dari segi personil alutsista semuanya siap menghadapi pesta demokrasi. “Kita ini kan akan berpesta, jadi harus senang harus bahagia jangan ada keributan,” pintanya.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Memimpin Pencanangan Urban Farming Serentak Di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta

Sementara, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH menambahkan, melihat begitu luasnya wilayah Kabupaten Tangerang dalam hal ini TNI harus sigap dan cepat merespon yang menjadi keluhan warga masyarakat.

“Saya sendiri sudah berkeliling mengunjungi kecamatan mulai dari Kecamatan Mauk teluknaga dan yang lainya, semuanya kondusif semoga tetap aman seperti yang diharapkan dari mulai sebelum pemilu, hari pencoblosan dan setelah nya. Ini tetap akan dipantau terus oleh anggota,” jelasnya.

Di waktu yang sama Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menjelaskan, Sinergitas dalam pengamanan Pemilu terus di tingkatkan dengan aparat kepolisian dan unsur lainya.

“Babinsa di wilayah di bantu BKO akan membantu dalam pengamanan dari menjelang Pemilu sampai akhir Pemilu. Semoga Pemilu ini aman dan damai,” ucapnya.(@2024/lingga)

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Sambut Kunjungan Kerja Kasdam Jaya dan Kapoksahli Pangdam Jaya/Jayakarta

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *