Dandim 0510/Tigaraksa Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB memimpin langsung Apel gelar Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 yang digelar di lapangan Upacara Makodim 0510/Tigaraksa Jln.M Atiek Soeardi Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (12/2/2024).

Disampaikan Dandim, pada kesempatan sore hari ini Saya selaku Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, kita mengelar Apel kesiapan pengamanan pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari nanti.

“Pada apel kesiapan ini, sengaja saya memberikan semangat moril dengan memberikan semua personil tas rompi dan kacamata guna mendukung kenyamanan pelaksanaan pengamanan nanti,” katanya.

Ia menambahkan, Saya yakin anggota kodim Tigaraksa dapat melaksanakan tugas Pengamanan nanti dengan profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilu nanti dengan menjunjung tinggi netralitas TNI tentunya.

Baca Juga :  Hadiri Sertijab KASAD, Ketua MPR RI Bamsoet Kembali Ingatkan Netralitas TNI Dalam Pemilu

“Mari kita bersama mendukung Polri dan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam pelaksanaan Pengamanan pemilu nanti dengan menjaga keamanan di wilayah kabupaten Tangerang ini.”katanya.

Ditegaskan Dandim, segera laporkan setiap perkembangan di lapangan secara berjenjang dengan alat komunikasi yang sudah tersedia. “Untuk buku Saku netralitas dipedomani betul isi nya agar tidak ada kesalahan kita dalam bertindak dan tetap jaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.”Tutup Dandim”.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi, Perwira Staf jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa serta seluruh anggota Koramil jajaran kodim 0510/Tigaraksa.(@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *