Dandim 0506/Tgr PAM VIP Kunker Presiden RI

Tangerang Selatan,(KARONESIA.COM) – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Endik Hendra Sandi melakukan Pam VIP Kunjungan kerja (Kunker) H. Joko Widodo Presiden RI-1 dalam rangka kegiatan pelaksanaan penyaluran bantuan pangan cadangan beras dan temu nasabah PNM di Wilayah Pemda Tangerang Selatan, Senin (19/02/2024).

Dalam sambutanya H. Joko Widodo Presiden RI-1 mengatakan,
dirinya senang sekali melihat ibu ibu semuanya semangat sekali, ini adalah modal kemudian lapangan kerja yang utama kedisiplinan yang tertib kita harus semangat kerja karena itu sangat penting untuk kehidupan.

“Dalam upaya meningkatkan ekonomi lokal terutama di bidang Produk UMKM ini sangat penting bagi kita maka dari itu kita harus lebih kreatif lagi baik itu kemasannya dan rasanya juga harus berkualitas supaya dapat di jual dipasaran dan dapat bersaing dengan merek ternama di pasar,” ujarnya.

Maka dari itu selain memberikan kesan terbaik untuk sebuah produk makanan agar di perhatikan nilai jual terhadap pembeli, kalau kemasan nya bagus di pandang pasti banyak yang berminat dan yang paling penting kualitasnya harus lebih baik agar dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen.

Baca Juga :  Dandim 0506/Tgr Bersama Forkopimda Hadiri Apel Siaga Masa Tenang Dan Pungut Hitung Pemilu 2024

“Untuk itu jangan asal asalan dalam membuat produk, saya sangat senang di banten ada 12 juta nasabah sampai dengan tahun ini, maka dari itu di upayakan selain menjual produk di pasar agar ibu ibu bisa berjualan dengan tekhnologi seperti jualan Online agar bisa fokus berjualan di rumah. Kita patut bersyukur Indonesia memiliki banyak keragaman budaya dan keahlian sdm, sehingga di bidang UMKM kita mempunyai potensi yang besar,” ucapnya.

Sementara, Dandim mengatakan, dalam pengaman VIP kunjungan Presiden RI H. Joko Widodo Kodim 0506/Tgr menurunkan 149 personil untuk melakukan pengamanan.

Hadir dalam Kunker Presiden RI, Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian Mendagri RI, Mayjen TNI Widi Prasetijono Dankodiklat TNI, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustapa Pangkostrad, Mayor Jenderal TNI M. Hasan Pangdam Jaya, Irjen Pol Karyoto Kapolda Metro Jaya, Brigjen TNI Putranto Gatot S.H, S.Sos Danrem 052/Wkr, Drs. H. Benyamin Davnie Walikota Tangsel, H. Abdul Rasyid, S.Ag, M.Ap Ketua DPRD Kota Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, MM, MH Kapolres Tangsel, Letkol Arh Baramulih Dandenma Kodiklat TNI, Letkol Cpm Sundoro S.H Dandenpom 1/Jaya, Mayor Kav Sutarto Danramil 03/Srp, Mayor Inf Tubagus Abdul Halim Pasiter Kodim 0506/Tgr, Mayor Chb Sutisna Danramil 08/Pamulang, Kompol Andhika Muslim, SH, S.I.K Kapolsek Serpong, AKP Ariyanto Kabagops Polres Tangsel, Kapten Inf Dwi Pasti Ops Kodim 0506/Tgr, Lettu Arh Afip Ali Haini Dan Unit Intel Kodim 0506/Tgr dan Deden Deni, SE, S.Ap, MM Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *