Dandim 0501/JP Memberi Pengarahan Pasukan Pengamanan Area Istana Presiden Dan Persiapan Hari Tenang Pemilu 2024

KARONESIA.COM, Jakarta Pusat – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL memberikan pengarahan kepada personel Babinsa sejajaran Kodim 0501/JP dan Pasukan Pengamanan di Area Istana Presiden RI dan persiapan menjelang hari tenang Pemilu Tahun 2024, yang dilaksanakan di Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2024).

Dalam arahannya, Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL menyampaikan bahwa, personel  Kodim dan Pasukan BKO dari Yonif 201/JY harus tetap menjaga kesehatan dalam mengemban tugas menjaga kondusifitas wilayah DKI Jakarta Pusat, menjelang  pelaksanaan dan Pasca Pemilu Pilpres 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Kita adalah pusat dan barometer, kita tidak dapat kerja sendirian, sinergi dengan Polri dan pemda dengan  seluruh personel Kodim dan Pasukan BKO harus bagus. Mengerti tugas yang dilaksanakan mulai hari ini, saat hari tenang, hari pelaksanaan pencoblosan serta Pasca Pemilu Pilpres 2024”, kata Dandim.

Baca Juga :  Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Menteri ATR/BPN Bongkar Kasus Mafia Tanah Di Jawa Tengah

Mia tegaskan bahwa, ini penting karena kondusifitas wilayah DKI Jakarta Pusat sebagai barometer bagi wilayah lain di Indonesia.

“Harapannya dengan adanya Jam ini, seluruh personel Kodim 0501/JP serta Pasukan BKO mengerti dan memahami tugas pokoknya, sehingga seluruh kegiatan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”, pungkas Letkol Inf Bangun I.E. Siregar. (@2024/lingga)

Sumber Kodim 0501/Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *