Dampingi Pendistribusian BP-CBP, Babinsa Sertu Hendra Pastikan Tepat Sasaran

Tigaraksa, (KARONESIA.COM) – Babinsa 1 Desa Jambu Karya Sertu Hendra melaksanakan komsos dengan melakukan Pemantauan dan pengamanan Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah melalui PT Yasa dan Kodam Jaya untuk masyarakat Desa Lembangsari.

Penyerahan bantuan sebanyak 1052 karung beras, diberikan kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan di di Kantor Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa ( 21/02/2023) dari pukul 08.00 WIB s/d 17.15 WIB.

Hadir dalam kegiatan Pendistribusian Beras, Kades Desa Jambu Karya Bapak Suherman, Babinsa Desa Jambu Karya Sertu Hendra, Binamas Desa Jambu Karya Aipda Rusdi, Anggota Koramil 12/Rajeg Sertu Hendra, Jajaran Ketua RT dan RW  Desa Jambu Karya dan Linmas Desa Jambu karya 12 Orang.

Baca Juga :  Sinergitas Antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat, Ciptakan Wilayah Aman dan Nyaman

Di sela sela pemberian bantuan tersebut, Babinsa Sertu Hendra menghimbau kepada warga penerima bantuan agar tertib dan disiplin mengikuti aturan yang ditentukan pihak pelaksanaan.

“Setiap warga menerima satu karung beras seberat 10 Kg sesuai dengan data Bansos yang ada.” ujarnya

Selain itu, kehadiran Babinsa Sertu Hendra untuk memastikan bahwa penerima manfaat tidak menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan serta tepat sasaran kepada penerimanya.

“Kita harus jaga dan pastikan kenyamanan, keamanan, dan kelancaran dalam proses pendistribusian bantuan. Alhamdulillah, kegiatan Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah melalui PT Yasa dan Kodam jaya berjalan dengan tertib dan aman.” jelasnya.

Di tempat terpisah Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P. Sihotang mengharapkan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Danramil 02 Curug Diwakili Babinsa Hadiri Musrenbang Tahun Anggaran 2025

Lanjutnya dengan adanya kerja sama yang terjalin baik ini akan memberikan hasil kerja yang optimal antara pemerintah dengan masyarakat dan untuk ke depannya dapat menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera,ā€¯pungkas Danramil.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *