Brigif 1 Jaya Sakti dan Petugas PPSU Gotong Royong Bersihkan Gereja

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Brigif 1 Jaya Sakti dan Petugas PPSU melakukan kerja bakti di lingkungan Gereja GKPO Imanuel, Kalisari, Jakarta Timur, Rabu (17/01/2024). Mereka membersihkan halaman, ruang ibadah, dan fasilitas gereja bersama-sama.

Kolonel Inf Dwison Evianto, Danbrigif 1 Jayasakti, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga jemaat dan menjalin kebersamaan dengan mereka.

Ia berharap bahwa kerja bakti ini dapat menumbuhkan rasa simpati dan cinta dari masyarakat terhadap Prajurit Jaya Sakti.

“Kami juga ingin mengingatkan manfaat dari budaya gotong royong yang merupakan warisan leluhur kita. Kegiatan ini adalah tradisi yang harus terus dipertahankan oleh warga masyarakat Indonesia,” ujar Dwison.

Kasiter Brigif 1 Jaya Sakti, yang turut serta dalam kerja bakti, menambahkan bahwa kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan baik antara Prajurit Jaya Sakti dan masyarakat. Ia mengucapkan terima kasih kepada warga jemaat yang telah bekerja sama dengan baik.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk terus melestarikan budaya gotong royong yang merupakan identitas bangsa kita,” kata Kasiter.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *