Bersih-Bersih Pasar, Koramil 08/Duren Sawit Gelar Karya Bakti

KAROnesia.com, Jakarta Timur – Dalam rangka Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam Jaya ke 74 Koramil 08/Duren Sawit bersama Tiga Pilar melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar tradisional Bulak Klender Jln. Bulak Raya Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (24/12/23 )

Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengungkapkan, kegiatan Karya Bakti di pasar tradisional Bulak Klender, karena kondisi sampah berserakan dan menumpuk sehingga saluran air tersumbat dan membuat genangan air got meluap serta menjadi sarang nyamuk.

Kegiatan karya bakti ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan teritorial Koramil 08/Duren Sawit yang sudah menjadi tugas pokok TNI-AD khususnya Aparat Komando kewilayahan (Apkowil), sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga :  Datangi Pasar Tradisional, Babinsa Panongan Monitoring Harga Sembako

Sasaran kerja bakti in di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di got di lokasi area pasar tradisional Bulak.

“Dengan Harapan kegiatan karya bakti seperti ini bisa menggugah para pedagang, pembeli dan pengurus Pasar tradisional Bulak untuk tetap menjaga kebersihan pasar, karena Pasar bulak merupakan tanggung jawab kita bersama, Sehingga nantinya penjual, pembeli dan pengurus pasar Bulak bisa menjaga Kebersihan Pasar dengan maksimal.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *