Babinsa Sertu Andi Wijaya Hadiri Rapat Musdes Dalam Penetapan APBDes TA 2024

KARONESIA.com, TIGARAKSA – Babinsa Jati Mulya, Sertu Andi Wijaya hadiri pelaksanaan Rapat Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Jati Mulya Kp. Tempe RT 03/04 Desa Jati Mulya Kec. Sepatan Timur Kab.Tangerang, Rabu (20/03/2024).

Pelaksanan Musdes ini dalam rangka pemaparan hasil Musdes 2024 dan Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa ( APBDes ) Tahun Anggaran 2024 khususnya di Desa Jati Mulya.

Hadir dalam kegiatan, Miftah Shuritho, S.STP,MM Camat Sepatan Timur, Muhamad Ridwan Kades Jati Mulya, Sertu Andi Wijaya Babinsa Jati Mulya, Daman Ketua BPD desa Jati Mulya, M. Badri Ketua MUI Desa Jati Mulya, Ibu Neneng Sukatma Kader PKK, Para Ketua RT, RW dan Jaro desa Jati Mulya.

Babinsa Sertu Andi Wijaya mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan untuk memonitoring dan pengamanan. Kita berharap agar kegiatan Musdes khususnya di Desa Jati Mulya dapat berjalan aman dan lancar.

“Musdes merupakan salah satu syarat dan ketentuan yang harus dilaksanakan dalam merealisasikan anggaran pembangunan desa.” tambahnya.

Ditempat terpisah, Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari  menyampaikan harapannya agar pemaparan hasil Musdes 2024 dan Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa ( APBDes ) Tahun Anggaran 2024, nantinya dapat digunakan dalam menunjang Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Patuhi semua aturan yang sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan Dana Desa nantinya berurusan dengan hukum,” ungkapnya.(@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *