Babinsa Monitoring Lokakarya Mini Lintas Sektoral

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Mewakili Danramil 05/Balaraja, Kapten Inf Ali Maskuri SE Peltu Didik Kartiwa Danposmil Kecamatan Sukamulya memonitoring kegiatan Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektoral tingkat Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Sukamulya Agus Choerudin, Hj. Inan Ketua PKK Kecamatan Sukamulya, Hj. Eko Hartati Kepala UPTD Puskesmas Sukamulya, Salim Narsum dari Dinkes Provinsi, Kapolsek Balaraja yang di wakili Briptu Ardli Restyan Bhabimkamtibmas Sukamulya, drg. Yolanda Puskesmas Sukamulya, Randy Dinas Balai Penyuluhan KB BPKB Kecamatan Sukamulya, perwakilan Kades se-Kecamatan Sukamulya dan perwakilan ibu – ibu PKK se-Kecamatan Sukamulya.

Terpisah, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menyampaikan, tiga pilar utama yang paling prioritas oleh pemerintah saat ini untuk dibangun ialah Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Untuk itu Babinsa Koramil 05/Balaraja hadir dalam kegiatan Loka Karya Mini lintas sektoral triwulan untuk melakukan evaluasi kinerja tahun 2023.

“Saya juga mengajak semua unsur, mari kita galang komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sehat dan sejahtera, terutama untuk menghilangkan Stunting,”katanya.

Sementara itu, Babinsa Peltu Didik Kartiwa menyampaikan bahwa masalah Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dalam hal ini TNI sangat mendukung untuk mengurangi atau pencegahan Stunting di Kecamatan Sukamulya.

“Saya juga mengajak para unaur, bidan desa untuk Kerjasama supaya Stunting minimal dapat kita atasi bersama demi keselamatan dan kesehatan masyarakat,” pintanya.(@2024/lingga)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *