Wakili Danramil 08/Pml, Serda Karto Hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pamulang Masa Bakti 2023-2026

TANGERANG SELATAN, Karonesia.com – Babinsa Serda Karto mewakili Danramil 08 Pamulang hadiri Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pamulang Masa Bakti 2023-2026 yang dilaksanakan di SMPN 18 Jl.Benda Permai IV Kel.Pondok Benda Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Rabu (20/12/2023).

Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Pamulang Masa Bakti 2023-2026 dilakukan sebagai upaya untuk mengembangkan dan memperkuat organisasi Pramuka di daerah Pamulang.

Dalam acara pelantikan itu, dihadiri oleh Sutikno Dewan Kehormatan Kwarran Pamulang, Adi Jahudi Ketua Ranting Pramuka, Wahyunoto L Kwarcab Kota Tangsel, Serda Hidayat Babinsa Kel Pondok Benda, dan perwakilan dari Pengurus Ranting se kecamatan Pamulang.

Dalam acara yang berlangsung meriah ini, Serda Karto sempat menyampaikan pesan dari Danramil 08 Pamulang yang mengapresiasi kegiatan ini dan unggul dalam memotivasi kader Pramuka di Pamulang.

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Sambut Kunjungan Kerja Kasdam Jaya dan Kapoksahli Pangdam Jaya/Jayakarta

“Pelantikan pengurus Kwartir Ranting Pamulang ini menjadi momen yang sangat bersejarah dan membanggakan bagi masyarakat Pamulang. Semoga kegiatan positif semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.” kata Serda Karto Suwiryo.

“Selamat kepada para pengurus yang dilantik hari ini dan dapat menjalankan amanah dan memberikan perkembangan dan kemajuan kepramukaan di Tangerang Selatan secara umum dan khususnya wilayah Pamulang . Kwartir Pramuka adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk membentuk karakter pemuda Indonesia menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berakhlak mulia.” pungkasnya.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *