Prajurit Yonif 201/JY Berbagi Kebaikan Dan Kebahagiaan Di Hari Gembira Anak Yatim Kodam Jaya

KARONESIA.COM, Jakarta Timur – Prajurit Yonif 201/JY turut menyukseskan acara Hari Gembira Anak Yatim Bersama Kodam Jaya/Jayakarta yang diadakan dalam rangka HUT ke-74 Kodam Jaya dan Hari Juang TNI AD yang berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan Hari Gembira Anak Yatim Bersama Kodam Jaya/Jayakarta merupakan inisiatif dari Mayjen TNI Mohamad Hasan, Pangdam Jaya, serta seluruh warga Kodam Jaya yang ingin berbagi kebaikan dengan anak-anak yatim di sekitar wilayah Jakarta. Pangdam Jaya merasa sangat bersyukur dan bahagia dapat berbagi momen yang membanggakan dengan anak-anak yatim tersebut.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan emosional dan kedekatan antara TNI dan rakyat. TNI memiliki salah satu tugas penting yaitu membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat sekitar. Dengan Hari Gembira Anak Yatim ini, TNI menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di sisi masyarakat dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan mereka.

Baca Juga :  Gerakan TNI AD Manunggal Air Di Wilayah Kodim 0505/JT

Selain memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, di kegiatan ini Prajurit Yonif 201/JY juga berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat, khususnya anak-anak. Prajurit Yonif 201/JY juga menegaskan komitmen mereka sebagai pelindung dan pengayom rakyat serta memperkuat citra positif TNI di mata masyarakat.

Hari Gembira Anak Yatim ini, salah satu contoh nyata dari kepedulian dan keinginan TNI untuk selalu menjadi bagian dari kehidupan masyarakat dan memberikan kontribusi yang positif. Ini bukti konkret semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dan semakin kuat. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *