Pentingnya Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu, Babinsa Koramil 10/Spt Gencarkan Serter

KARONESIA.COM, Tigaraksa – Koramil 10/Sepatan melalui program Serbuan Teritorial, terus dilaksanakan para Babinsa di setiap wilayah binaan masing – masing salah satunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Inilah yang dilakukan, Serka Kasman Babinsa Desa Kayu Bongkok di Kantor Desa bersama staf desa melakukan pembahasan tentang menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024.

Di lokasi yang sama juga dilakukan Sertu Riono Babinsa Desa Kayu Agung yang berkumpul bersama warga masyarakat dan Binamas di Kp Sukatani Lor RT 01/01 Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan.

Mereka juga membahas tentang Kamtibmas dan bagaimana bisa menjaga keamanan lingkungan binaannya agar terus kondusif.

Baca Juga :  Babinsa Sertu Kusnanto dan Bripka Triyan Mengecek Proses Pompanisasi di Rumah Warga Binaan

Sementara itu, Danramil 10/Sepatan Mayor Inf Jauhari juga menyampaikan bahwa, serbuan teritorial yang dilaksanakan para Babinsa agar bersama warga binaan di wilayah masing-masing masing dapat menjaga keamanan dan kenyamanan jelang Pemilu 2024.

“Diharapkan Serbuan Teritorial ini bisa memberikan manfaat untuk mempersiapkan Pemilu 2024 dan menjaga Kamtibmas di wilayah binaan Koramil 10/Sepatan.” Pungkasnya.(@2024/lingga)

Sumber Kodim 0510/Tigaraksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *