Memperingati Hari Juang TNI AD, Korem 052/Wkr, Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

TANGERANG, Karonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023, Korem 052/Wijayakrama melaksanakan Ziarah Makam dan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten, Kamis (14/12/2023).

Kolonel Inf Dr Indarto Kusnohadi, S.IP., S.H., M.H., M.M., mewakil 052/Wkr Danrem memimpin langsung acara Ziarah Makam dan Tabur Bunga yang diikuti Para Dandim, Para Kasi dan Pasi Korem 052/Wkr, Para Danramil dan Pama Korem 052/Wkr, kelompok Ba/Ta bersenjata, PNS, Tim Korsik dari Kota Tangerang Selatan, dan seluruh Pengurus Persit.

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Ziarah, penghormatan akhir kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, dan pelaksanaan tabur bunga.

Baca Juga :  Hari Juang TNI AD Dan HUT Kodam Jaya ke 74, Kodim 0505/JT Gelar Donor Darah

Kasrem mewakili Komandan Korem 052/Wkr, mengajak seluruh jajarannya untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendoakan para pahlawan dan pejuang bangsa mendapatkan tempat yang layak dan mulia di sisi-Nya.

Ia juga mengingatkan untuk menghargai perjuangan pahlawan terdahulu dengan bekerja keras, cerdas, dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Kasrem juga mengajak generasi penerus untuk membawa Indonesia pada umumnya dan warga Korem pada khususnya ke arah yang lebih baik dengan pelayanan yang tulus kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu, Kolonel Inf Dr. Indarto Kusnohadi S.IP.,S.H.,M.H.,M.M., Kasrem 052/Wkr, Kolonel Inf E. S Putra Siregar S.ip Dandim 0503/JB), Letkol Inf Endik Hendra Sandi S. Ssos. MI.Pol, Dandim 0506/Tgr, Letkol Arh Syarief SB Dandim 0510/Trs, Kolonel Inf Ari Trisenta Kasiren Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra Kasi Intel Kasrem 052/Wkr, Kolonel Kav Nanak K SE. MM. CHRMP Danbrig kav, Letkol Inf Candra Rusman D Dandenhubrem 052/Wkr, Letkol Inf Udin Rasidi Pabung Kodim 0506/Tgr, Mayor Inf Isnanto Roy Saputro Danyonif 203/AK, Mayor Kav Yuliansyah Danyonkav 9/SDK dan Perwira Korem 052/Wkr.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *