Danrem 052/Wkr PAM Waskita Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, (KARONESIA.COM) – Komandan Korem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. melaksanakan pengamanan Waskita saat kunjungan kerja Presiden RI H. Joko Widodo di Kota Tangerang Selatan, Senin (19/02/2024).

Kunjungan kerja tersebut, Presiden RI Joko Widodo dalam rangka kegiatan Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras dan Temu Nasabah PNM yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Jl. Tandon Ciater Kel. Buaran dan Kantor Dukcapil Kota Tangsel. Jl. Cilenggang Raya, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Salam kesempatan itu, Presiden RI Ir Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan rasa senangnya dapat hadir dan melihat ibu – ibu UMKM yang penuh semangat menghadiri kegiatan ini. Ini adalah modal lapangan kerja dan yang utama adalah kedisiplinan dan tertib. Kita harus semangat kerja karena itu sangat penting untuk kehidupan kita.

Baca Juga :  Identitas Kependudukan Digital (IKD) Wujudkan Layanan Publik yang Inklusif

“Dalam upaya meningkatkan ekonomi lokal terutama di bidang Produk UMKM, ini sangat penting bagi kita maka dari itu kita harus lebih kreatif lagi, baik itu kemasannya, rasanya dan  juga harus berkualitas supaya dapat di jual dipasaran sehingga dapat bersaing dengan merek ternama di pasar.”jelas Presiden.

Lanjut Presiden, oleh karena itu selain memberikan kesan terbaik untuk sebuah produk makanan agar di perhatikan nilai jual terhadap pembeli Kalau kemasannya bagus di pandang, pasti banyak yang berminat. Yang paling penting adalah kualitasnya harus lebih baik agar dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen.

“Untuk itu, jangan asal asalan dalam membuat produk, saya sangat senang di Banten ada 12 juta nasabah sampai dengan tahun ini. Maka dari itu diupayakan selain menjual produk di pasar, agar ibu – ibu bisa berjualan dengan tehnologi seperti jualan Online agar bisa fokus berjualan di rumah.” tambahnya.

Baca Juga :  Tarawih Keliling, Indahnya Kebersamaan Babinsa Sertu Syahrul Bersama Warga Pondok Jaya

“Kita patut bersyukur Indonesia memiliki banyak keragaman budaya dan keahlian SDM sehingga di bidang UMKM kita mempunyai potensi yang besar. Semoga apa yang kita perbuat menjadi ladang usaha dan ekonomi kita lebih baik lagi, ” tutup Presiden.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Badan Pangan Nasional Arief, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohammad Hasan, S.H., Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K., Ir Kodiklat TNI Brigjen TNI Joni dan Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *