Danramil 14/Png Bersama Muspika Panen Raya Padi Di Lahan Poktan Yudistira

KARONESIA.com, Tigaraksa – Danramil 14/Panongan Kapten Inf Irwanto bersama muspika dan tokoh agama berbaur bersama kelompok tani melaksanakan Panen Raya Padi di lahan Kelompok Tani (Poktan) Yudistira di Desa Ranca Iyuh di Kp. Kebon Desa Ranca Iyuh Kec Panongan, Kab Tangerang Sabtu (23/03/2024).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapten Inf Irwanto Danramil 14/Panongan, Iptu Hotma P.A Manurung  S.I.P S.Tr.K Kapolsek Panongan, Romo Felix Supranto Ss.Cc Ketua Pastur Gereja St Odelia Citra Raya, Bapak H Anwar Munawar Ketua MUI Kec. Panongan, Ustadz Maman Ketua DKM Citra Raya, Bapak Francisco Citra Raya, Bapak Frater Ivan Gereja St Odelia, Ibu Shinta Phang Gereja St Odelia dan Kelompok Tani Yudistira Desa Ranca Iyuh.

Baca Juga :  Hadapi Musim Hujan, Babinsa Komsos Penting Jaga Kesehatan

Dalam sambutan singkatnya, Romo Felix Supranto Ss.Cc Ketua Pastur Gereja St Odelia Citra Raya mengatakan, rasa syukur kepada Tuhan YME, dihari ini, kita bersama-sama hadir dalam momen penting untuk bersama – sama melakukan panen raya di Kp. Kebon Desa Ranca Iyuh.

“Saya merasa sangat bangga, panen raya ini, merupakan hasil kerja keras dan ketekunan Para Kelompok Tani kita selama ini,”katanya.

Ia juga menambahkan, panen raya bukan hanya sekadar sebuah kegiatan, namun juga simbol dari kesungguhan dan kolaborasi dalam mencapai hasil yang diharapkan. “Mari kita nikmati saat-saat ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, serta terus berkomitmen untuk terus berkarya demi kemajuan bersama”katanya singkat.

Baca Juga :  Ikut Berbelasungkawa, Danramil 14/Panongan Melayat Mertua Anggotanya Yang Meninggal

Sedangkan, Danramil 14/Panongan, Kapten Inf Irwanto menyampaikan rasa syukur dan rasa puasnya terhadap apa yang telah diperoleh Kelompok Tani (Poktan) Yudistira Desa Ranca Iyuh dengan hasil panen padi saat ini di lahan seluas ± 2 Hektare.

“Pihaknya tetap berkomitmen memberikan dukungan dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di wilayah binaan Koramil 14/Panongan, Kodim 0510/Tigaraksa, salah satunya melalui pertanian.” katanya.

“Semoga ini sebagai upaya dalam meningkatkan produksi pangan, dalam menjaga ketahan pangan serta meningkatkan ekonomi petani,” pungkas Danramil. (@2024/lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *