Danbrigif 1/JS Didampingi Danyonif Tinjau Budidaya Ikan Nila dan Lele Di Empang Yonif 201/JY

KAROnesia.com, Jakarta Timur  – Kolonel Infanteri Dwison Evianto, Danbrigif 1/JS dan Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif 1 PD Jaya Ny. Zahra Dwison Evianto mendapat sambutan hangat dari Danyonif 201/JY Danyonif 201/JY Letkol Inf M. Alharidz Unus saat melakukan kunjungannya dalam kegiatan meninjau budidaya ikan nila dan ikan lele di empang Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Senin (8/7/2024).

Menurut Letkol Inf M. Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, kehadiran Danbrigif 1/JS beserta Ny. Zahra Dwison Evianto sangat memberikan semangat baru bagi prajurit dalam mengembangkan potensi lingkungan.

“Dengan didampingi oleh Danbrigif 1/JS dan Ny. Zahra, kami merasa terhormat dan lebih termotivasi untuk terus meningkatkan produksi budidaya ikan di lingkungan Yonif 201/JY. “jelasnya.

Baca Juga :  Danyonif 201/JY Dukung Kompetisi Sepak Bola Junior League

“Kegiatan ini tidak hanya berkontribusi dalam mendukung ketahanan pangan, tetapi juga mencerminkan komitmen kami dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarga,” ungkap Letkol Inf M. Alharidz.

Dia juga menambahkan bahwa kunjungan tersebut merupakan momentum untuk bersinergi dengan berbagai pihak guna mencapai tujuan bersama dalam memperkuat kemandirian pangan di lingkungan TNI AD.

“Kami berterima kasih atas dukungan penuh Danbrigif 1/JS dan Persit KCK Cabang XI Brigif 1 PD Jaya dalam memajukan program budidaya ikan ini,” tutup Letkol Inf M. Alharidz. (@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *