Babinsa Serka Usjana Koramil Legok Hadiri Musyawarah Pembentukan RKPDes 2025 di Desa Palasari

KAROnesia.com,Tigaraksa – Serka Usjana Babinsa Koramil Legok, menyambut baik terselengaranya Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKPDes Tahun Anggaran 2025 di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa, (09/07/2024). Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi aktif Babinsa dan Binamas dalam mendukung proses perencanaan pembangunan di tingkat desa.

“Dengan adanya musyawarah ini, kami dari Babinsa Koramil Legok dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk memastikan setiap proses perencanaan pembangunan berjalan sesuai dengan arahan yang telah ditetapkan,” ujar Serka Usjana

Babinsa juga menjelaskan, pentingnya kolaborasi antara pemerintah desa, aparat keamanan, dan seluruh elemen masyarakat dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes).

“Kami siap memberikan bantuan dan mendukung segala upaya yang dilakukan oleh masyarakat dan pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Desa Palasari,” tambahnya.

Baca Juga :  Reuni Akbar Alumni SMAN Pancur Batu, Ida Nursanti: Kenangan Indah Memelihara Kekompakan Yang Abadi

Sementara itu. Danramil 03/Lgk Mayor Inf Jajang menyapaikan harapan agar melalui RKPDes 2025 ini, akan lahir program-program yang dapat memberikan manfaat langsung bagi seluruh warga Desa Palasari serta mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan itu, Ahmad Dasuki Kasibang Kec.Legok, Ucu Samsuri Kades Palasari, Marjani Sekdes Palasari, Subarna Ketua BPD Ds.Palasari, Husen Agustin Katar DS.Palasari, Ibu Dian Septiani.Ketua PKK Ds Palasari, Babinsa Serka Usjana Dan Binamas Ds Palasari dan para Jaro,RT/RW Ds.Palasari.(@lingga_2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *